Pages

Rabu, 13 Februari 2013

...

hai blog gue pikir lo doang yg bisa gue jadiin tumbal buat curhat. ya gue gala banget. gue bingung. gue tuh kayak orang busuk banget lho. gue suka ngerasa gue jahat dan gue dalem hati suka ngehina hina ngerasa gue paling hebat berasa Tuhan . Ya Allah padahal gue tau gue punya Allah, disatu sisi gue kayak orang bego gitu di satu sisi gue langsung astagfirullah, gue takut jd golongan orang munafik. ini masalah pikiran, hati gue fix pengen jd baik tp kalo liat sesuatu apalah gitu, set set set aja tiba2 ada kata2 kotor bego gatau deh kelintas. Ya Allah ga ngerti kenapa...........kayak kepribadian ganda tp gue ngerti apa yg salah tp gatau deh ah pusying makin pusying deh. ya pokoknya gue sering gini, dulu lebih parah dan gue udah lumayan tobat. pegangan gue cuman satu, yg nyiptain gue selalu ada buat gue, Allah lebih tau apa yg terjadi sm gue drpd gue sendiri. Amin. doain ya guys, takut banget gue masuk neraka takuttttt neraka ya Allah hamba ingin jd islam sejati, gamau kafirrr. oks fix, cerita galau jiwa raganya selesai. sekarang pindah topik.

gue galau undangan. galau banget. gimana sih rasanya lo antara pengen lolos undangan dan lolos ptn yg mengantarkan lo ke cita cita tp lo ga bisa gabungin 2 itu. harus pilih salah satu. kalo mau fk ugm lo hrs pilih tulis karena peringkat gue rendah dan ya Allah diambang batas banget. skrg aja diambang batas, belom lg kalo anak2 yg pengen fkui tp peringkatnya ga memungkinkan pd pindah ke fk ugm-_- aku bete bangettt.
mukjizat banget kalo gue tetep naro fk ugm di pilihan satu dan tekim ui dipilihan 3 krn sistem undangan bukan berdasar peringkat dan bs main geser, tp berdasar prioritas lo milih ptn mana-_- dan kalo mau aman undangan sebenernya bisa aja langsung pilih tekim ui di pil pertama, tp sesek banget dada weyyyy mau nangis blogggggg knp sih gue.
Ya Allah, semoga Engkau ngasih hamba jalan terbaik walau hamba banyak sekali dosa pada Engkau dan durhaka pda Engkau. semoga kita semua dpt yg terbaik yah guys. yaudah deh selese curhatnya. gajelas nih postnya.. wkwk c u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar