Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

blog baru!

Assalamualaikum! hai, ini blog baru gue.
yak, untuk yang belom pernah liat blog gue yg satu lagi, perkenalkan, nama gue amalia yuanita dewanti. tapi karena nama amalia pasaran, jadi gue dipanggil yede.
yuanita dewanti disingkat yd. nah jadinya banyak yang yang manggil yede.
blog lama lupakan saja, isinya udah ga  terlalu asik. terlalu melankolis.

sebelumnya, gue mau ngenalin diri dulu deh. nama gue amalia seperti yang udah gue bilang. gue cantik dan menawan menurut gue. pelajar SMA kelas 12 yang punya cita cita jd dokter, auk deh jadi apa kaga.
gue suka apapun yang menarik hati. jomblo itu nista di jaman seperti ini, single itu pilihan mulia di jaman seperti ini. jadi, gue milih buat jadi single bahagia.

oks, jadi inilah dunia maya baruku, silakan menikmati ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar