Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

kacamata ku patah

hola, ini minggu ke 4 gue belajar yg lumayan intensif di fkugm! *tepok tangan*
dan kacamata gue patah~ dan kali ini patahnya kurang asyik, bener2 kebagi 2. betek? yaman. betek abeeeesssss~
tp 10 hari lg gw balik sih ke rumah *tepok tangan lagi* mau ketemu mamapapakakakabang tercinta~ lalu beli kacamata deh wkwk kacamata ku tercinta sudah tua, ringkih, dia harus aku pensiunkan sepertinya.

nah minggu ini tuh abis ldks gitudeh. di desa binaan fkugm gitu, gue dapet kelompok 21! dua satuuuu bisya bisya bisya aaww. ya gitu lah jargon kita, kece ya? banget.



isi anak kelompok gue asyik cekali. ada jihan! jihan nih salah satu yg menyatukan kelompok kami. kan ketuanya nama nya agam ya, gue langsung search agam di fb, kepoin fb nya dan biasa saja. lalu ketemu di depan graha wiata fk, kumpul kelompok, ada afifah, aisya, khulatul, nisa, rima, ayu, ismail. nah pas jiham dateng tuh paling kocak, doi parkir mobil depan kita, lalu turun sambil nelpon dan suaranya agak keras ampe kita denger dr hp agam "kalian dimana? aku depan graha wiyata ni, iya kalian dimana? hah? aku disini, kamu? apa?" yagitu deh, berhubung belom tau mukanya jadi kocak deh, dan pas sotil dikit blg "yang itu kali gam" ternyata bener itu jihan, dan doi yg semangat gitu kalo kenalan, jd suasana kelompok gue asyik deh.

ada agam dan ismail. dan ada 8 wanita berkerudung. kelompok gue islami semua. kita bikin nemtek.

pulang bikin nemtek, langsung mayan deket ama afifah dan doi blg "agam tuh rengking 2 un nasional lho" "...................." *dalam hati : DEMI APAH OMYGOD OMYGOD OMYGOD*

jd pas kenalan dan bikin nemtek si agam tuh suka ngelawak yak-_- tampangnya ga meyakinkan-_- maap gam semoga ga baca blog gue ye.

lanjut ke tugas kelompok, mau ngomongin project leadership, kita ngumpul. cuman gue, afifah, aisya, ayu, sama ada fahmi, ketua kelompok lain yang katanya mau merger tugas biar selo. ngobrol berujung gibah berjamjam, ujungnya nyyerah dan balik ke rencana awal waktu kita ngobrol awal2 bareng. sempet pengen "aksi cepat tanggap" yg ada di koran2, tp agak rempong mania karena kita anak kos gituh.
fahmi: "kalian ga pernah baca koran apa? itu lho gunung ini meletus."
gue : "enggak, anak kos"
agam: "kita anak fk, langganan sobotta"
gue : "........"

gangertilah kenapa langganan sobotta wkwk. sobotta tuh btw buku anatomi yg jd momok deh di fk, buku mahal, isinya musti di apal, dan sering terjadi bencana inhal ketika pretes. wkwk.

lalu hari menjelang bikin leadership project. fahmi sakit.


sakit.


rapat berujung gibah gagal.

berjam jam ngobrol

pusyang

berujung kembali ke rencana yang............................
yang..........
yang...


awal.

tp gapapa wkwk, kesian fahmi atit. lagian ga yakin juga bisa dilakuin project yg merger itu.

akhirnya kita bagi2 masker. sebelum hari H, kita ngumpul, tp gasemua bisa dtg, akhirnya di jarkom ama agam. "blg aja jam 7 gam, tp kita datengnya jam 8" ujar wanita cantik bernama Amalia.
"kasian lah"
"yaudah jam 7.30"
"oke bener ya"

ampun deh, rengking 2 un nasional, ternyata kau jahat.

malemnya gue dpt jarkoman "jam 7.30 ontime ya."

ontime, apa itu. besoknya jam 8 kurang gue berangkat. ternyata ada rima, yg dateng dr jam 7.10 gara2 kata2 "ontime". bukan salah gue, salah pak ketua.

lalu bagi2 masker, dan kita juga pake masker, bukan karena sosialisasi, tp karena malu kalo wajahnya ditampakan, kalo gue, karena takut pengendara jd pada silau, liat paras indah ini. oke sori deh iya ga indah parasnya sori yaelah.

lalu ke gunung!!!
pas hari H ldks minggu kemaren kita naik gunung ke desa binaan ituuu.
dan itu paling seru! main game dll, tp gue lg ga asik banget badannya. batuQQQ terus sampe pake Q tuh biar asyik. soalnya sakitt banget thoraxnya *aseeek thorax tuyeee~

ampe rumah tepar badan lemes, suara abis, pala puyeng, langsung kangen rumah hihihi

main komunikata tp ga boleh pake kata2. jd pake body language gitu. gue sebagai wanita ekspresif, jd pendahulu. saya melempar bola terbang ke awan. kata2 macam mana tuh.

gue melakukan yg terbaik, dan ornag berikutnya masih terus melakukan yg terbaik. tp di otak gue berpikir keras "gimana kalo mereka ngira kata2nya saya melempar telur burung" soalnya abis ngebentuk lingkaran pake tangan, gue langsung ngasih bentuk tangan macem burung terbang *ngerti gak?*
nah makanya gue takut mereka bilang itu telor burung.

pas di suruh baca kalimat yg kira2 di mengerti, si agam sebagai orang terakhir blg "saya melempar bola terbang ke awan"'
wetseh, doi pinter. padahal ketua kelompok sebelah "saya suka bola basket" wkwkwk kocak bener.

alhamdulillah week week gue akhir2 ini masih terus menyenangkan, doain aja nyenengin terus.

maap ya blog, kamu isinya curhatan terus, soalnya gue bingung mau post apa, tp pengen banget gitu cerita ke orang2 tentang gue disini *lhe.

oksdeehhh, gue mau belajar dolo *belajar ga yaaa wkwk

biar (dianggap) pinter gitu. walaupun td ujung2nya gue nonton malam minggu miko, at least tab sebelahnya basic loco kok wkwkw.

oks oks cucu yow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar